Welcome to My Blog ^^

4 Jul

Halooo~ saya Na-rae dan selamat datang di blog saya! sebelumnya saya udah pernah bikin blog fanfic. Tapi karena untuk memberikan comment nya agak susah, jadi saya mencoba untuk migrasi ke wordpress! hehehe XD Kalau mau tahu lebih banyak tentang saya check di About Fhaheezh aja 🙂 hehe

Ada beberapa tag yang harus kalian ketahui agar lebih mudah membaca blog ini!

1. Post-Tag
1. [Fanfic] : postingan dengan tag seperti ini berisi fanfic
2. [Diary] : postingan dengan tag seperti ini berisi diary author 😀
3. [Korean Language] : postingan dengan tag seperti ini berisi cara belajar bahasa korea
4. [News] : Postingan seperti ini berisi tentang news (mostly kpop)
5. [Info] : postingan dengan tag seperti ini berisi berbagai info tentang blog ini
2.  Fanfiction Tag
* OG (On-Going) : Fanfiction yang dibuat dalam beberapa chapter
* OS (Oneshoot) : Fanfiction yang dibuat dan langsung selesai (tamat)
 

Nah, sekian panduan tentang blog ini, happy reading ^^

Leave a Reply

