[News] Yoseob’s girlfriend is Kikwang’s??

17 Oct

Seorang perempuan berinisial NR, berkewarganegaraan Indonesia, dikabarkan menjadi kekasih seorang lead vocal (berinisial YS) sebuah boyband terkenal asuhan Cube Entertainment ?! dan kabarnya wanita ini juga cewek yang dicintai oleh salah satu member lainnya yang berinisial GK? Apakah terjadi cinta segitiga?

Ternyata baru-baru ini telah gempar di sebuah akun facebook mengenai sebuah foto antara YS yang berfoto dengan NR. Mereka berpacaran?! Kalian akan shock melihat fotonya, berikut ini foto YS bersama Mrs. NR

ternyata foto lain dari Mrs. NR juga beredar. Mrs. NR berfoto bersama GK Diduga terjadi cinta segitiga di antara mereka. namun hal ini ditepis Mrs. NR. “Kami hanya berteman. aku dan YS memang cukup dekat. Karena dia adalah teman dari kekasihku” ujar Mrs. NR.

Saat ditanya siapa kekasih yang dimaksud itu, Mrs. NR tidak banyak berbicara, namun sebuah foto yang kemudian beredar cukup jelas menjawb pertanyaan mengenai dirinya dengan GK, dan foto itu jelas menjelaskan hubungan spesial diantara Mrs. NR dengan GK


BWAHAHAHAHA XD itu berita singkat dari Fafa Flash news LOL 2 foto itu lagi jadi trending di facebook gue#plak bnyk temen2 gue yg komen, kata mereka fotonya gokil (sebenernya keanya sih muka guenya yg bikin gokil, madesu gitu wahaha) tp bisa dikatan 2 foto ini editan gue yang master piece banget dah! editan gue yang paling mulus! dan gue baru ngerasa dari pertama kali gue nyoba photoshop ampe sekarang, perkembangannya jauh banget! hwahaha dulu gue kalo ngedit ancur parah! abstrak! ga jelas! kasar! cacat! laknat! khianat! biadab! miskin! *lho? tapi-tapi yang ini allhamdulillah yaa.. sesuatu banget! editannya mulus kea jalan tol! bahkan beberapa temen gue bilang, kaya asli hahaha xD #proud

oke mulai sekarang saya akn terus mengedit semua foto2 orang ygberfoto bersama bias-es gue terutama KIKWANG! <– nih orang 1, paling susah kalo bwt jd object editan, foto2 gue jarang ada yg pas ama do’i -__- lol

btw, it’s 9.31PM now! have to go to my bed, eerr wait i haven’t done with ma homework!! i’ll do it later, and i’ve to print out some my mother’s job report or something like that -__- kkk even tho imma bit sleepy~ but chyea.. just do it! lol okay bye-yeom !!! XD

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: