Archive | Uncategorized RSS feed for this section

[News] Yoseob’s girlfriend is Kikwang’s??

17 Oct

Seorang perempuan berinisial NR, berkewarganegaraan Indonesia, dikabarkan menjadi kekasih seorang lead vocal (berinisial YS) sebuah boyband terkenal asuhan Cube Entertainment ?! dan kabarnya wanita ini juga cewek yang dicintai oleh salah satu member lainnya yang berinisial GK? Apakah terjadi cinta segitiga? Continue reading

[Fanfic] Blooded Code

4 Aug

Annyeong! waaa~ oraenmaniya yeoreobundeul! hahaha mianhae, udah lumayan lama gue ga ngepost fanfic atau learning korean section di sini! hehe since i’m too busy with my school stuff! hahaha *you knoe what i mean lhaa* (read:homeworks). Seperti biasa, kalo ada kosakata yang gak dimengerti bisa check di sini ! kalo kosakata yg dicari masih ga ada, bisa tanya langsung di comment! jangan lupa kasih komentar ya^^

Kali ini, i’m back with one shot fanfic. And the main cast is LEE GIKWANG! with my original character. Its genre is about mystery i think. No romantic contact. But this story still based on a straight love-story. Okay, happy reading!

Continue reading